Rabu, 10 Juni 2015


Tutorial Hijab Paris Segi Empat Simple dan TerbaruHijab paris segi empat tidak akan asing lagi bagi anda yang mengenakan hijab. Karena dengan hijab ini selain bisa menutupi aurat anda juga bisa tampil cantik dengan gaya yang di inginkan. Namun yang menjadi masalahnya anda kerap kali di bingungkan dengan penggunaan gaya hijab ini karena bentuk nya yang segi empat akan membuat anda kesulitan dalam pengaplikasian gaya sehingga anda hanya menggunakan gaya yang itu-itu saja. Namun anda jangan khawatir karena kami mempunyai tutorial untuk hijab paris segi empat yang simple dan tentunya terbaru.
Dengan menggunakan gaya hijab paris segi empat simple dan terbaru ini tentunya anda tidak akan lagi bosan, selain itu anda juga akan tampil lebih cantik, anggun dan pastinya akan lebih trendi. Gaya hijab seperti ini pun sangat cocok sekali di gunakan pada saat akan pergi kuliah, ke kantor atau hanya sekedar jalan-jalan saja. Dengan gaya yang simple ini  tidak  akan membuat anda kesulitan dalam mengaplikasikanya. Nah, agar anda tidak lagi penasaran sebaiknya mari kita simak pembahasan mengenai tutorial hijab paris segi empat dan terbaru ini. Namun sebelumnya, anda harus menyiapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang di perlukan.

Berikut bahan-bahan yang di perlu di siapkan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab paris segi empat
  • Beberapa buah jarum pentul
Nah, apabila anda telah menyiapkan bahan-bahan yang di perlukan sekarang mari kita simak langkah-langkah yang harus anda lakukan dalam mengaplikasikan gaya hijab paris segi empat yang terbaru ini.

Langkah-langkah memakai hijab paris segi empat simple dan terbaru

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Simple dan Terbaru
1.Langkah yang pertama yaitu kenakan terlebih dahulu hijab maroko, fungsinya untuk melapisi rambut anda agar tidak keluar serta kerudung yang anda gunakan akan tetap rapi dan tidak akan lepas.
2.Kemudian, hijab paris segi empat yang telah disiapkan kenakan pada kepala anda dengan panjang ujung-ujung tidak sama. Dimana ujung hijab sebelah kanan lebih panjang di bandingkan dengan ujung sebelah kiri, lalu satukan kedua sisi hijab dengan menyematkan jarum pentul pada hijab di bagian leher.
3.Setelah itu, ambil sudut hijab bagian atas ujung sebelah kanan dan tarik ke atas kemudian lingkarkan pada kepala bagian kiri. Lalu sematkan jarum pentul di atas kepala pada ujung hijab tersebut.
4.Ambil sudut bawah pada ujung hijab sebelah kanan dan tarik lagi ke atas, kemudian lingkarkan kembali  pada kepala bagian kiri sampai sudut bawah ujung hijab sebelah kanan tersebut tepat berada di telinga sebelah kanan kemudian sematkan jarum pentul.
5.Langkah yang terakhir yaitu, sematkan kembali jarum pentul pada hijab di kepala bagian kiri. Kemudian rapihkan.
Itulah tadi tutorial hijab paris segi empat terbaru. Semoga gaya hijab tersebut bisa menambah koleksi gaya hijab anda. selamat mencoba semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar