Rabu, 10 Juni 2015


Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri 2014 #2Moment hari raya idul fitri biasanya dijadikan moment berharga untuk berkumpul dan bersilaturhami bersama dengan keluarga dan kerabat. Untuk itulah, tak heran jika semua orang berlomba mengenakan baju terbaiknya dan tampil secantik mungkin.
Terutama bagi kaum perempuan, merias diri untuk tampil cantik bak kewajiban yang harus dilakukan ketika moment ini, bahkan tak sedikit diantara mereka yang harus menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk merias dirinya.
Nah, bagi anda para hijaber, yang senantiasa mendambakan tampil cantik dengan gaya hijab yang dikenakan saat hari raya namun dengan metode yang sedehana dan cepat. Berikut tim bisikan.com akan membaginya bersama anda. Namun sebelum itu kita simak terlebih dahulu bahan apa saja yang harus dipersiapkan.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Harus Disiapkan

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul
  • 1 buah bros bunga
Nah, jika bahan dan alat yang disebutkan diatas sudah anda persiapkan, selanjutnya anda bisa duduk santai dan mulai menyimak langkah demi langkah yang akan kami jelaskan pada tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri 2014 #2

Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri 2014 #2
1. Langkah pertama, awali dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko yang sudah anda persiapkan, fungsi dari mengenakan hijab maroko adalah untuk menutupi bagian rambut agar tidak berantakan dengan hijab yang hendak anda kenakan, selain itu, usahakan penggunaan hijab disesuaikan dengan kenyamanan. Jangan mengikat terlalu erat hijab pada bagian leher, hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman.
2. Langkah selanjutnya, ambil hijab paris kemudian lipat membentuk segitiga dan letakan dikepala sebagaimana anda hendak mengenakan hijab dan pastikan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Kemudian tarik kedua ujung hijab kebelakang dan ikatkan kemudian taruh kembali bagian ujungnya dibagian depan.
4. Selanjutnya, tarik bagian ujung sebelah kiri tempatkan dikepala sedikit menyerong kebagian sebelah kanan, berikan jarum pentul dibagian ujungnya.
5. Untuk mempercantik penampilannya berikan bros bunga dibagian ujung tempat dimana anda menyematkan jarum pentul tadi.
Dengan begitu, kini Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri 2014 #2 telah selesai kita aplikasikan. Dengan metode dan bahan yang mudah anda jumpai, maka anda akan dengan mudah mengaplikasikannya secara singkat.

0 komentar:

Posting Komentar