Rabu, 10 Juni 2015

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Untuk Acara FormalPergi ke acara formal dengan orang spesial seperti kekasih ataupun teman lama tentunya akan menjadi moment yang menggembirakan. Selain menggembirakan, biasanya acara formal seperti acara pernikahan dijadikan sebagai ajang untuk tampil cantik dan memukau. Bagi anda yang kebingungan mencari-cari gaya hijab seperti apa yang cocok digunakan untuk menghadiri acara formal, agar anda terlihat memukau.
Jangan khawatir, karena kali ini kami punya solusinya. Adalah Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Untuk Acara Formal yang akan kami bahas kali ini. Gaya hijab kali ini sengaja kami rancang untuk acara dengan konsep formal. Dengan begitu anda bisa tampil cantik dan memukau. Sebelum kita membahas lebih jauh, kita ketahui terlebih dahulu apa saja bahan yang harus dipersiapkan.

Inilah Dia Bahan-Bahan Untuk Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Untuk Acara Formal

  • 1 Buah hijab Maroko
  • 1 Buah hijab Paris
  • Beberapa jarum pentul
Apabila bahan-bahan diatas sudah anda persiapkan, langkah selanjutnya barulah anda bisa mengikuti langkah dari tutorial hijab kali ini.

Dan Inilah Dia Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Untuk Acara Formal

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Untuk Acara Formal
1. Pertama-tama, anda bisa mengawalinya dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko yang sudah anda persiapkan. Penggunaan hijab maroko ini bisa anda seusiakan dengan posisi nyaman anda agar tidak terlalu mengikat erat bagian leher yang membuat anda kesulitan beraktivitas dengan nyaman nantinya.
2. Langkah selanjutnya, lipat hijab paris menjadi bentuk segitiga, kemudian kenakan dikepala dengan posisi terbalik. Jika biasanya anda menaruh bagian ekor segitiga dibelakang, kali ini tempatkan ekor segitiga didepan segingga menutupi bagian wajah.
3. Berikutnya, ikat kedua ujung hijab didepan menutupi bagian ekor segitiga sehingga membentuk turban. Ikatan ini bisa anda posisikan dibagian pinggir kanan agar terlihat lebih cantik.
4. Setelah itu, ambil bagian ekor segitiga kemudian lipat kebagian pinggir kebelakang dan sematkan jarum pentul untuk merekatkannya.
5. Selanjutnya ambil satu-persatu ujung hijab yang masih menjuntai dan lilitkan satu sama lain kebelakang kemudian kembali sematkan jarum pentul untuk merekatkannya.
6. Sementara itu, jika anda mendapati bagian ujung yang masih tersisa, maka putar kebelakang dan sisipkan pada hijab yang sudah merekat untuk menutupinya. Dan untuk bagian hijab yang masih terlihat menggelambir, rekatkan bagian ini menggunakan jarum pentul agar terlihat lebih rapih.
Dan kini tutorial hijab - cara memakai jilbab turban untuk acara formal kita sudah selesai. Kini Anda telah siap menghadiri acara formal dengan gaya yang memukau yang bisa aplikasikan dirumah dengan bahan dan metode yang sederhana.

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Untuk Acara Formal

0 komentar:

Posting Komentar