Rabu, 10 Juni 2015

Tutorila Hijab Cantik Zahira FinedoHijab pada masa kini memang sedang  banyak di gemari, dimana para wanita pada jaman sekarang lebih banyak mengenakan hijab.  Jenis hijab pun kini lebih banyak di bandingkan pada masa masa sebelumnya, mungkin pada waktu itu hanya ada hijab dengan model yang sudah dibentuk saja namun pada masa sekarang hijab memiliki banyak jenisnya contohnya yaitu hijab paris dan hijab pasmina. Kedua hijab tersebut pun masih banyak lagi jenisnya sesuai dengan bahan dasar yang digunakan untuk pembuatannya, misalnya sifon, spandek, ceruti, katun dan masih banyak yang lainnya. Cara pemakaiannya pun kini lebih bervariatif  lagi yaitu mengikuti trend serta bisa di sesuaikan dengan acara yang akan kita kunjungi.
Mendengar nama hijab pasmina mungkin anda semua sudah tidak asing lagi, tetapi yang membuat anda kebingungan yaitu apa yang dimaksud dengan hijab zahira finedo. Hijab zahira finedo yaitu sebuah hijab pasmina biasa namun pada bagian sisi sisi hijab tersebut di tambahkan variasi lain yaitu dibuatnya lengkungan-lengkungan sehingga hijab tersebut terlihat lebih cantik dan menarik.
Nah, apabila anda penasaran bagaimana tutorial mengenakan hijab cantik zahira finedo ini mari kita simak pembahasan di bawah. Namun sebelum anda tahu bagaimana tutorialnya sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu bahan-bahan yang di perlukannya.

Bahan Bahan Yang di Perlukan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab pasmina biasa
  • 1 buah hijab pasmina zahira finedo
  • Jarum pentul secukupnya
Apabila bahan bahan di atas telah di siapkan, sekarang kita lanjutkan kepada tahap selanjutnya yaitu bagaimana cara mengenakannya. Agar tidak lagi penasaran mari kita simak langkah langkah di bawah ini.

Inilah Dia Cara-Cara Untuk Tutorial Hijab Cantik Zahira Finedo

Tutorial Hijab Cantik Zahira Finedo

1.Kenakan terlebih dahulu hijab maroko dimana fungsinya untuk menutupi rambut agar rambut anda tidak terlihat dan tidak keluar, sehingga membuat hijab yang anda kenakan tidak rapih.
2.Kenakan hijab pasmina biasa di kepala dengan panjang masing- masing ujung tidak sama, dimana ujung sebelah kanan lebih panjang dibandingkan dengan ujung sebelah kiri kemudian sematkan jarum pentul di bagian leher.
3.Kenakan hijab pasmina zahira finedo lalu letakan di kepala dengan posisi bertumpuk dengan hijab pasmina yang pertama, dimana hijab zahira finedo ini letaknya lebih mundur di bandingkan dengan hijab yang pertama. Kemudian sematkan jarum pentul kembali pada hijab di bagian leher supaya hijab tidak terlepas.
4.Buka lebar ujung hijab pasmina yang pertama dan tarik ujung yang lebih panjang yaitu sebelah kanan, kemudian lilitkan ke kebelakang. Setelah itu letakan di kepala dimana posisi hijabnya lebih mundur lagi dibandingkan dengan cara yang ke tiga, lalu sematkan lagi jarum pentul di bagian pipi sebelah kanan.
5.Ambil bagian ujung yang lebih panjang hijab zahira finedo, kemudian lilitkan lagi kebelakang dan letakan dikepala dimana posisinya lebih mundur lagi dibandingkan cara yang ke empat sehingga bentuknya berlapis lapis. Setelah itu sematkan lagi jarum pentul pada kerudung di bagian pipi sebelah kanan lalu rapikan.
Nah itulah bahan bahan dan tutorial hijab zahira finedo. Namun apabila anda tidak memiliki hijab zahira finedo tersebut anda bisa menggantinya dengan hijab pasmina biasa. Semoga setelah anda mengaplikasikan tutorial hijab zahira finedo ini penampilan anda bisa lebih cantik lagi.

Video Tutorial
Berikut Video Tutorila Hijab Cantik Zahira Finedo

0 komentar:

Posting Komentar